09.00 - 19.00 WIB
298 23249
0812 8817 7050
gmisejahtera@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Pelatihan Kinesiologi

Pelatihan Kinesiologi
Kategori Uncategorized
Di lihat 38 kali
Harga Rp 400.000 1.000.000
Anda Hemat Rp 600.000 (60.00%)

DCIM100MEDIA

APPLIED KINESIOLOGI

Tambah Khasanah Diagnosa ANDA dan Pemberian Herbal yang cocok dengan penyakit PASIEN…

Mendignosa Penyakit …. Sudah banyak…..

Diagnosa ini berbeda… Bisa Mendiagnosa Emosi seseorang dan Mental pula …

Bahkan Mendiagnosa radiasi….. Ajibb

Apa Sih Diagnosanya itu?

PELATIHAN “KINESIOLOGY”

Kinesiologi adalah suatu cara diagnosa kelemahan dan kelainan atau ketidakseimbangan fungsi organ tubuh, emosi dan mental melalui tes otot-otot ketika menahan serangkaian beban tekanan yang ringan.

yang sangat bermanfaat untuk mengetahui berbagai kelainan dan kelemahan yang terjadi didalam tubuh seseorang

Bahkan kelainan-kelainan sangat ringan, yang belum menyebabkan satu gejala apapun dapat diketahui.

Itulah pendeteksian penyakit pada tahap dini.
Banyak sekali data yang bisa diungkapkan dari seorang pasien melalui penggunaan metoda “kinesiology” ini dengan hasil sangat tepat.
Luar Biasanya….

Mendiagnosa bisa dilakukan kapan dan dimana saja, terhadap siapa saja semua umur, mulai bayi sampai orang tua dan orang-orang yang sedang terbaring tidur karena sakit, orang yang sedang koma dan lain-lain.

Ditempat praktek, dalam perjalanan dengan menumpang bus, dalam kereta api,di kapal, diatas pesawat terbang dan lain-lain.

Bisa dilakukan sambil duduk atau sambil berdiri, dimanapun kita berada.
Di rumah, di kantor, didalam pesawat udara, di kapal, didalam bus yang sedang berjalan, di dalam taksi / mobil  yang sedang berjalan, apalgi di klinik, di rumah sakit, di sekolah-sekolah, dalam/ sedang acara rapat (meeting) dan lain-lain tempat tanpa halangan.
Mari pelajari tehnik-tehniknya untuk mendapatkan keahlian untuk memeriksa kesehatan seseorang dengan sangat mudah.

Diagnosa ini pertama kali dikembangkan oleh Dr. George Goodheart, seorang ahli Chiropractor ( sepesialis pengobatan melalui saraf tulang belakang) menggunakan tes otot tersebut untuk mengevaluasi dalam praktek Chiropracticnya yang kemudian Dr.Geoge Goodheart diakui sebagai penemu Kinesiologi.

Salah satu organ tubuh kita yang sangat penting adalah otak. Setiap rangsangan yang kita terima baik dari luar tubuh maupun dalam tubuh direkam oleh otak. Begitu juga dengan perkembangan  kondisi tubuh kita direkam oleh otak yang kemudian oleh otak disampaikan ke bagian tubuh kita yang lain. Pesan otak tentang keadaan tubuh kita melalui mata  nama ilmunya Iridologi, kalau melalui kaki nama ilmunya Refleksologi, kalau melalui tangan Palmologi, melalui kekuatan otot nama ilmunya Applied Kinesiologi, dll.

 

Pertama kali Kinesiologi dikembangkan oleh pasangan suami-istri Kendal pada tahun 1030-an. Kemudian Dr. George Goodheart, seorang ahli Chiropractor ( sepesialis pengobatan melalui saraf tulang belakang) menggunakan tes otot tersebut untuk mengevaluasi dalam praktek Chiropracticnya yang kemudian Dr.Geoge Goodheart diakui sebagai penemu Kinesiologi. Sekarang  Kinesiologi sudah diterima sebagai tehnik yang benar dan digunakan secara ekstensif dalam pengobatan ortopedik oleh para fisioterapis, kairopraktor dan osteopat.

 

Dr.George dengan tim dokter yang dibentuknya  yang tertarik dengan tes otot ini mengembangkan ilmu ini dan juga memanfaatkan hasil percobaan sistem kelenjar dari dokter lain dan juga digabung dengan pengobatan akupuntur yang mengacu pada sistem energi dalam metodenya dan hasil dari pengembangan itu adalah Applied Kinesiologi (Kinesiologi Terapan).

 

Pada tahun 1980. Kemudian mereka-mereka yang belajar dari penemunya itu, berhasil pula  mengembangkan melalui penelitian masing-masing, sehingga mulailah dipakai  oleh berbagai ahli dalam berbagai bidang, terutama dalam bidang kesehatan di Amerika. Setelah tahun 1990 berkembang secara pesat ke manca-negara lain, terutama kenegara-negara maju dimana pribadi-pribadi bangsanya selalu berhubungan dengan pakar-pakar kesehatan di Amerika. Digunakan oleh para chiropractors, ahli-ahli penyakit tulang, para dokter medis, dokter-dokter gigi, psychologist, psychiatris, para ahli pengobatan complimentary/ alternatif dari berbagai aliran dan lain-lain untuk mendiagnosa  atau mencari penyebab-penyebab penyakit/ kelemahan-kelemahan organ tubuh dan lain-lainnya.
Sebagai hasil dari penelitian-penelitian, pengembangan dan penggunaannya, maka timbul beberapa aliran seperti Specialized Kinesiology, Behavioural Kinesiology, Educational Kinesiology, Biokinesiology, Manual Kinesiology, Transformational Kinesiology, Clinical Kinesiology dan lain-lain.  Pada waktu itu, Dr. Alan Beardal sudah dapat menemukan sampai 300-macam hasil diagnosa dengan Kinesiology. Sekarang sudah semakin banyak hal yang bisa diungkapkan dari tubuh seseorang, termasuk berbagai temuan oleh penulis sendiri.
Cara kerja Kinesiologi

Semua peristiwa yang kita lalui dan rasakan disimpan diotak  baik yang kita ingat maupun yang terlupakan. Walau kita lupa akan suatu peristiwa yang kita lalui  namun  data-datanya tersimpan dengan baik diotak. Begitu pula dengan setiap perkembangan  kondisi ditubuh, direkam oleh otak.

 

Hal inilah yang dapat diungkap oleh Kinesiologi. Dengan melaui tes otot, kita dapat mendeteksi kondisi kesehatan seseorang baik keadaan fisiknya maupun fisikisnya. Seperti sebuah Senter tenaga baterai jika saklar kita geser ke posisi ON maka lampu senter akan menyala terang bila beterainya masih baru tapi akan menyala redup bila baterainya lemah dan cahaya redup dari lampu senter yang energi baterainya lemah, akan menyala terang kembali jika baterai kita isi dengan energi listrik atau kita ganti dengan baterai yang baru. Begitu pula dengan tes kekuatan otot melalui Kinesiologi, jika otot diberikan beban dengan berat tertentu lalu didaerah organ bagian tubuh tertentu kita sentuh perlahan, otot akan kuat menahan beban jika organ yang disentuh keadaannya normal namun otot akan lemas dan tidak bisa menahan beban jika organ tersebut ada gangguan. Tingkat gangguannyapun berbeda; ada gangguaan ringan, gangguan agak berat dan gangguan berat. Jika kuat menahan beban berarti normal, kurang kuat berarti gangguan ringan jika tidak bisa sama sekali menahan beban berarti tingkat gangguannya berat.

 

Pada prinsipnya, penerapan ilmu “kinesiology” menggunakan energi dan sistem saraf yang ada didalam tubuh  dengan uji tekan pada otot-otot yang spesifik, tangan atau kaki. Melalui test kinesiology, akan ditemui ketidak-seimbangan, stress, tekanan dan kemacetan kemacetan dalam sistem saraf dan titik-titik akupunktur, aliran-aliran hormon dari kelenjar,
kelemahan/ kelainan-kelainan fisik tubuh, emosional, kejiwaan, ambisi, inteligensia dan lain-lain.
Energy didalam tubuh sebagai dasar kerja “kinesiology”.

 

best
Green Noni

20%

Rp 100.000 125.000
new
Green Collagan

27%

Rp 220.000 300.000
Pelatihan Miracle Of Touch

60%

Rp 400.000 1.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Green Collagan

27%

Rp 220.000 300.000
Pelatihan Kinesiologi

60%

Rp 400.000 1.000.000
Rp (Hubungi CS)